Gelombang Elektromagnetik Lenyapkan keraguan di 2013

combine-wallpapers-pack-6.jpg

2013 adalah harapan, meskipun cuaca ekstrim masih menemani kita, dan tsunami gelombang elektromagnetik matahari belum selesai mengancam bumi, serta es kutub senantiasa terus mencair.

Biarkanlah gejala alam terus bergolak tiada henti sebab kita yang menginginkan, kita ingin hutan belantara jadi hutan industri, kita ingin gunung-gunung jadi gedung dan jalan bebas hambatan, kita ingin eksplorasi minyak bumi tanpa batas untuk cadangan energi bagi kenyamanan hidup sehari-hari. Upaya membahagiakan hidup dari perusakan alam semesta maka tentu hasilnya bencana  bagi kehidupan yang nyata.

Harapan kita hanyalah menggali sumber energi tanpa merusak ekosistem, adakah jalan mencapai itu terbentang ?, tentu ada

Lihatlah matahari yang terus bersinar, cahayanya bersumber dari putaran magnet, sehingga menghasilkan gelombang elektromagnetik sebagai sumber energi cahaya yang dihasilkannya. Rasakanlah bumi tak henti menumbuhkan apapun dipermukaannya karena dia berputar, putarannya menghasilkan energi untuk menumbuhkan tumbuhan, binatang, serta mahluk yang berada padanya.

Di permukaan bumi berserakan besi magnet bahkan batuan bermateri magnet, dan orang-orang pendahulu kita telah mencoba membuat dari putaran magnet dalam bentuk dinamo, masih ingatkah dinamo yang menghasilkan penerang lampu senter pada sepeda ?, itulah salah satu bukti energi listrik dan energi lainnya dapat dihasilkan dari putaran magnet.

Dinamo listrik terbesar yang paling dekat dengan kita adalah bumi, yang selalu bergerak memutar setiap hari, artinya disekeliling atmospir kita adalah gelombang elektromagnetik yang sangat mungkin jika ditangkap gelombangnya dapat dijadikan sumber energi untuk kehidupan kita sehari-hari, bukankah gelombang elektromagnetik telah kita pergunakan untuk menangkap energi pengiriman suara, energi pengiriman gambar/video, energi pengobatan melalui bio energy…..artinya elektromagnetik alam dapat pula kita tangkap sebagai sumber energi listrik.

Jika semua telah kita gali maka free energy akan cepat kita peroleh, tak perlu lagi eksplorsi minyak bumi untuk keperluan energi listrik dan gerak, sebab minyak bumi merupakan alat stabilitas agar putaran bumi dapat terjaga dengan utuh dan stabil, serta keberadaannya terjaga.

Jika eksplorasi terus-terusan dilakukan maka stabilitas rotasi bumi semakin tak stabil yang akhirnya akan mengakibatkan bencana bagi penghuni bumi.

Manfaatkanlah bumi sesuai dengan kapasitas keperluan kita sebagai manusia, tidak serakah dan menguasai, sebab keserakahan menimbulkan kerusakan bagi seluruh aspek kehidupan, lihatlah gunung-gunung jadi gedung, hutan-hutan jadi padang tandus, hasilnya adalah kekurangan air dan kekurangan pangan. Memelihara keberadaan mereka adalah menjamin ketersediaan air dan pangan untuk kehidupan mahluk dipermukaan bumi.

2013 adalah harapan jika kita menjadi mahluk yang selalu membaca..gejala alam semesta, tak akan ada lagi kegelisahan berlebihan seperti 21122012, sebab kita jadi manusia yang bijaksana yang senantiasa memelihara dan menjaga karunia ALLOH SWT, itulah makna khalifah di muka bumi sesungguhnya, semoga

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s