Kaum Yahudi Frustasi

10 Jan

palestina

cheekymonkey.vox.com

Dunia mencibir dan jengah melihat tingkah polah Israel yang berprilaku seperti bocah cengeng yang takut mainannya direbut orang lain dan menangis ketika orang lain memiliki mainan yang diinginkannya. Dan selalu tidak tenang ketika ancaman mengitarinya, padahal ancaman ada karena kelakuan buruk yang dilakukannya.

Sepanjang sejarah perilaku mereka selalu menyimpang dari tuntunan dan kebaikan, seperti ketika mereka mengingkari kenabian Musa AS dengan membuat sesembahan sapi emas. Hal ini sedang menunjukan bahwa kehendak dan impian mereka adalah meraup emas sebanyak-banyaknya, dan selalu memprovokasi pihak lain untuk ikut serta menggapai impian serakahnya. Mereka adalah segolongan kaum pengecut yang tidak berani berbuat dengan tangannya sendiri, dalam setiap perbuatannya mereka selalu mengajak pihak lain bahkan keinginannya pihak lainlah yang berbuat untuk kepentingannya, ketika mereka yang berbuat sendiri maka senantiasa berlindung kepada kelompok lain untuk melegalisasi perbuatannya.

Untuk mewujudkan impian dan keinginannya, mereka berupaya mencari sumber dana dengan tanpa kerja kerja, namun upaya mereka melalui metode BRAIN STORMING lewat teori-teori yang disebar luaskan pada perguruan-perguruan tinggi di seuruh dunia, dan dipublikasi melalui media massa dunia, seolah teori-teori tersebut serta kampanye HAk Azazi Manusia model mereka merupakan hal yang sangat lmiah dan sagat azazi. Upaya ini sangat efektif, sehingga cara berpikir masyarakat duniatanpa terasa tergusur oleh propaganda ilmiah mereka.liberal1

(gambar dari golputih.wordpress.com)

Teori perdagangan yang menebarkan mekanisme pasar bebas, teori bunga, teori pasar uang dan pasar modal, mereka kemas sebagai ladang untuk mencari sumber dana. Pengalihan fungsi uang menjadi alat kendali harga komoditas menjadi instrumen vital untuk mengendalikan perdagangan komoditas dan jasa di dunia. Mereka meperoleh keuntungan melalui praktek mekanisme pasar bebas, diantaranya :

a. Keuntungan dari spekulasi di pasar valuta asing, hanya dengan mengendalikan perubaha jumlah permintaan dan penawaran Dollar dengan sangat mudah mereka memperoleh keuntungan.

b. Keuntungan dari spekulasi pasar modal (foreign direct investment dan indirect invesnent), dengan mengatur jumlah pembelian dan penjualan saham perusahaan, mereka dengan mudah memprediksi perubahan harga saham yang pada akhirnya keluar masuknya mereka pada pasar modal sebagai langkah mepermudah memperoleh dana perjuangan. Gejala ini sangat mudah dilihat ketika harga minyak dikendalikan oleh mekanisme pasar modal dunia

c. Menjadi pengendali tingkat bunga bank diseluruh dunia merupakan keinginan puncak mereka,dan hal ini telah dicapai, dimana beberapa Negara di dunia menjadi pengikut kebijakan moneter Amerika sebagai bapak angkat yahudi. Dengan kebijakan moneter ini kepentingan lancarnya lalu lintas Dollar dan pemeliharaan perdagangan komoditas menjadi terjamin di negaranya, namun bagi Negara lain yang memiliki hubungan dagang dengannya merugi.

Akhir tahun 2008, merupakan bencana bagi propaganda ilmu ekonomi liberal yang kapitalis, sebagai sumber dana kaum yahudi, sebab ternyata tidak seluruh Negara terimbas oleh krisis keuangan global, terutama Negara-negara yang mempertahankan hukum muamalah dalam aktivitas perekonomian negaranya. Negara yang tidak menganut system ekonomi pasar bebas dan mengharamkan pemberlakuan tingkat bunga terbukti mampu mempertahankan stabilitas ekonomi negaranya, dan tidak ada kebergantungan terhadap mekanisme pasar dunia. Hal ini sangat dibenci Yahudi sebab merupakan kegagalan propaganda ekonomi dunia, serta merupakan kegagalan imperialism ekonomi dunia. Negara-negara yang bertahan di belahan Jajirah Arab dan dinegara lainnya yang tidak begitu respon terhadap cara berpikir mereka, menjadi Negara yang dibencinya.

Kepentingan penguasaan ekonomi dunia sebagai jalan untuk menguasai kehidupan dunia telah mengalami jalan rumit setelah krisis ekonomi dunia saat ini, maka solusi agar masyarakat dunia secara keseluruhan menghadapi krisis dan vocus ekonomi Negara yang bertahan dari krisis terganggu Yahudi dan anteknya melakukan aksi biadab berupa penyerangan terhadap Palestina. YAhudi tahu bahwa penyerangan terhadap PAlestina di Gaza akan mempengaruhi psikologi masyarakat dunia, yang pada akhirnya perhatian terhadap krisis global tidak vocus, dan mereka leluasa untuk mempengaruhi perdagangan dunia dan kendali ekonomi dunia dapat mereka raih lagi.

Tidak ada motivasi lain selain penguasaan ekonomi dunia bagi kaum yahudi, sebab mereka telah menanamkan visi mengendalikan kehidupan dunia melalui perekonomian. Penyerangan terhadap Palestina merupakan langkah yang ditempuh mereka untuk mengembalikan kewibawaan ekonomi dunia, namun sesungguhnya penyerangan mereka merupakan tindakan sangat bodoh, sebab semakin Nampak bahwa mereka bukan orang-orang cerdas, sebab nurani manusia tidak akan pernah menerima penganiyayaan dan penindasan. Dengan penyerangan ini maka kebencian Dunia terhadap Israel dan Amerika akan semakin besar, serta dunia akan semakin tersadarkan bahwa teori ekonomi yang disebarkan Israel dan USA melalui perguruan tinggi di dunia hanya teori yang dilandaskan pada penguasaan ekonomi bukan sebagai alat mensejahterakan kehidupan penduduk bumi ini.

Negara-negara di Kawasan Arab dan Afrika, serta penduduk dunia lain tahu, bahwa Israel dan USA saat ini sedang prustasi menghadapi krisis ekonomi, dan penduduk dunia tahu bahwa penganiyayaan dan penindasan Israel terhadap Palestina sangat keji, dan penduduk dunia tahu bahwa sesungguhnya Israel dan Amerika tidak dapat berbuat apa-apa tanpa dibantu oleh Negara-negara lain seperti eropa dan antek lainnya. Dan sesungguhnya penduduk dunia bahwa bersahabat dengan pengecut adalah perbuatan sangat bodoh. Dan penduduk dunia tahu bahwa masa depan adalah kemandirian bukan menjadi pengikut dan hamba bangsa lain. Terutama semua bangsa tahu bahwa perekonomian dunia bukan milik salah satu Negara, dan teori ekonomi yang bersumber dari pemikiran serakah akan musnah, serta penduduk dunia tahu bahwa aktivitas ekonomi yang dilakukan oleh Negara-negara yang konsisten mengimplementasikan petunjuk Al Qur’an menjamin kesejahteraan, dan mereka mulai tersadarkan bahwa bertindak rasional adalah mensejaterakan bukan pemaksaan da penindasan.

Advertisements

One Response to “Kaum Yahudi Frustasi”

  1. jarek mujahid April 13, 2010 at 10:14 am #

    Dalam Kitab An-Nizhâm al-Iqtishâdi fî al-Islâm, Syaikh Taqiyuddin an-Nahbani (2004: 232) menjelaskan bahwa dalam Islam, negara (Khilafah) bisa memperoleh sumber-sumber penerimaan negara yang bersifat tetap yaitu dari: harta fa’i, ghanîmah, kharaj dan jizyah; harta milik umum; harta milik negara; ‘usyr; khumus rikâz; barang tambang; dan zakat.

    Dengan seluruh sumber di atas, negara pada dasarnya akan mampu membiayai dirinya dalam rangka mensejahterakan rakyatnya. Dengan demikian, dalam keadaan normal, pajak (dharîbah) sesungguhnya tidak diperlukan. Dalam negara Khilafah, pajak hanya dipungut sewaktu-waktu, yaitu saat kas negara benar-benar defisit. Itu pun hanya dipungut dari kaum Muslim yang kaya saja, tidak berlaku secara umum atas seluruh warga negara. Dalam hal ini, Khilafah tidak akan pernah memungut pajak secara rutin, apalagi menjadikannya sumber utama penerimaan negara (An-Nabhani, 2004: 238).

    Hal ini tentu mudah dipahami karena begitu melimpahnya penerimaan negara. Sekadar contoh: jika sumberdaya alam (SDA) yang melimpah-ruah di negeri ini dikelola Pemerintah secara syariah, tentu hasilnya lebih dari cukup untuk mensejahterakan rakyat. Sayang, pengolaan SDA oleh Pemerintah menggunakan cara-cara kapitalis, antara lain dengan menyerahkan kepemilikannya (bukan sekadar pengelolaannya) kepada pihak lain melalui mekanisme Penanaman Modal Asing (PMA) dan privatisasi (penjualan kepada swasta/asing). Ini jelas bertentangan dengan pandangan syariah Islam yang menyatakan bahwa SDA yang jumlahnya tak terbatas termasuk milik umum. Hal ini berdasarkan hukum yang digali dari hadis Rasulullah saw.:

    الْمُسْلِمُونَ شُرَكَاءُ فِي ثَلاَثٍ: فِي الْكَلإَِ وَالْمَاءِ وَالنَّارِ

    Manusia bersekutu (memiliki hak yang sama) dalam tiga hal: hutan, air dan energi (HR Abu Dawud dan Ibn Majah).

    Akibat SDA negeri ini banyak dikuasai swasta/asing, hasilnya sebagian besar tentu hanya dinikmati oleh mereka. Pemerintah hanya memperoleh sedikit royalti plus deviden dan pajaknya yang tentu jumlahnya sangat kecil. Di sektor tambang seperti emas, misalnya, penerimaan Pemerintah dari pembayaran pajak PT Freeport yang menguasai tambang emas di Bumi Papua pada tahun 2009 hanya Rp 13 triliun, plus royalti hanya US$ 128 juta dan dividen sebesar US$ 213 juta. Padahal PT Freeport Indonesia (PTFI) sendiri meraup laba bersih pada 2009 sebesar US$ 2,33 miliar atau setara dengan Rp 22,1 triliun (Inilah.com, 2/12/2009). Itu pun yang dilaporkan secara resmi. Sebab, pada dasarnya kita tidak tahu berapa persis hasil dari emas Papua itu.

    Di sektor migas, penerimaan negara juga kecil. Tahun 2010 ini penerimaan migas hanya ditargetkan sekitar Rp 120,5 triliun. Itu tentu hanya sebagian kecilnya. Yang mendapatkan porsi terbesar adalah pihak asing. Pasalnya, menurut Hendri Saparani, PhD, 90% kekayaan migas negeri ini memang sudah berada dalam cengkeraman pihak asing.

    Tentu, itu belum termasuk hasil-hasil dari kekayaan barang tambang yang lain (batubara, perak, tembaga, nikel, besi, dll) yang juga melimpah-ruah. Sayang, dalam tahun 2010 ini, misalnya, Pemerintah hanya menargetkan penerimaan sebesar Rp 8,2 triliun dari pertambangan umum. Lagi-lagi, porsi terbesar pastinya dinikmati oleh perusahaan-perusahaan asing yang juga banyak menguasai pertambangan di negeri ini.

    Belum lagi jika negara memperhitungkan hasil laut, hasil hutan dan sebagainya yang selama ini belum tergarap secara optimal.

    Karena itu, negeri ini sesungguhnya tidak memerlukan pajak untuk membiayai dirinya. Sebab, dari hasil-hasil SDA saja (jika sepenuhnya dimiliki/dikuasai negara), kas negara akan lebih dari cukup untuk mensejahterakan rakyatnya.

    Pentingnya Mengelola Negara dengan Syariah

    Jelas, dari secuil paparan di atas, semakin penting untuk mengatur negara ini dengan syariah Islam, termasuk dalam pengaturan ekonomi dan keuangan negara. Tentu amat penting pula kaum Muslim segara mewujudkan institusi penegaknya, yakni Khilafah Islam, yang memang merupakan satu-satunya institusi yang bisa menegakkan syariah Islam di tengah-tengah manusia. Hanya dengan penegakkan syariahlah—yang sekaligus merupakan wujud ketakwaan kita kepada Allah SWT—kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud. Hanya dengan ketakwaan kepada-Nya kaum Muslim akan menuai keberkahan-Nya, dari langit dan bumi, sebagaimana firman-Nya:

    ]وَلَوْ أَنَّ أَهْلَ الْقُرَى آمَنُوا وَاتَّقَوْا لَفَتَحْنَا عَلَيْهِمْ بَرَكَاتٍ مِنَ السَّمَاءِ وَالأرْضِ[

    Sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi (QS al-A’raf [7]: 96).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

BWFITRI

JUJUR BERKATA JUJUR

ernizem

Just another WordPress.com site

nurjamilah97

Just another WordPress.com site

rinrinrintiani

Just another WordPress.com site

nenengnurjanah

Just another WordPress.com site

mohyosep

Just another WordPress.com site

diyansumirat

Just another WordPress.com site

ninayunalis

Just another WordPress.com site

achile90

Just another WordPress.com site

Ilham Afriansyah

lakukan yang terbaik agar dapat dirasakan kebaikannya kepada seluruh umat manusia

abdhie17

WordPress.com site

Ilis khoeriyah Alawiyah

Hidup Penuh dengan Misteri

rahmatdizez

Just another WordPress.com site

abdulrojak35

Just another WordPress.com site

paridridwan92

Just another WordPress.com site

aanguno

Just another WordPress.com site

usep66

Just another WordPress.com site

Myl1v3's Blog

Just another WordPress.com weblog

Niendin's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Bahadursing's Weblog

HIDUP HANYA SEKALI, GUNAKAN WAKTU YANG BAIK

Adekomaludin's Weblog

Just another WordPress.com weblog

MTs Bahrul Ulum

Aktif - Kreatif - Inopatif

Nahwa Blog

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Nazrul Budak Cidahu

Just another WordPress.com site

Edisae's Blog

Just another WordPress.com weblog

E-one Hermawan's Blog

Just another WordPress.com weblog

UMFalah's Blog

Ruang Kreatifitas

boyzybozz

Just another WordPress.com site

pandasepti

Just another WordPress.com site

Rani Rahman

Siliwangi University. Edutrain Consultant

Media Belajar Akuntansi

Mengabdi demi Ilmu Pengetahuan & Beribadah

Google adsense

Just another WordPress.com weblog

WordPress Plugins

Just another WordPress.com weblog

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d bloggers like this: